Sabtu, 08 September 2018

BKPRMI menebar manfaat untuk ummat.







Dalam rangka 41 Tahun Milad BKPRMI, pengurus DPD BKPRMI mengintruksikan ke semua jajaran pengurus dan desa untuk terus beristiqomah di jalan dakwah bersama BKPRMI terus menebar manfaat untuk ummat dengan mengisi berbagai kegiatan diantaranya; 1.Memakmurkan dan memelihara masjid, untuk itu dilaunchingkan kesemua kader yang ada di kecamatan dan desa untuk senantiasa membersihkan masjid, toilet dan halaman masjid. 2.Mengadakan silaturahmi langsung ke setiap lembaga yang berada di bawah naungan BKPRMI. 3.Mengadakan program peningkatan kompetensi guru di setiap wilayah. Pada Sabtu dan Minggu ini tanggal 08-09 September 2018 diselenggarakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Program Peningkatan Kompetensi di 6 tempat untuk ustad dan ustadzah TK/TP/TQ Al-Quran se-Kabupaten Tasikmalaya dan diperkirakan lebih dari 5.000 peserta yang hadir.

Enam titik wilayah tersebut diantaranya, Wilayah Barat I di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Wilayah Barat II di Bale Desa Cukangkawung, Wilayah Utara di Yayasan Al-Gojali, Wilayah Selatan I di Aula PGRI Sukaraja, Wilayah Selatan II di Yayasan Ibnu Hambali, dan Wilayah Timur di Manonjaya.

Bahkan menurut ustad Ana, selain kegiatan tadi, DPD BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya sebelumnya telah melakukan bhakti sosial berupa Pengumpulan Donasi untuk korban musibah di Lombok, NTB. termasuk bantuan untuk  Pembangunan Masjid di Lombok akibat dampak musibah gempa beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, untuk tahap pertama BKPRMI Kab. Tasikmalaya sudah mengirimkan bantuan titipan dari lembaga di bawah naungan BKPRMI sebesar Rp. 4.537.500,00" pungkasnya.

Popular Posts